/* Menu Horizontal Dropdown ----------------------------------------------- */ #menuwrapperpic{background: url(http://2.bp.blogspot.com/-eVufkC686Cw/TwGo8YAlWwI/AAAAAAAAAYM/tWP7l3ENpjY/s1600/menubar.png) repeat-x;width:960px;margin:0 auto;padding:0 auto} #menuwrapper{width:960px;height:35px;margin:0 auto} .menusearch{width:300px;float:right;margin:0 auto;padding:0 auto} .clearit{clear:both;height:0;line-height:0.0;font-size:0} #menubar{width:100%} #menubar,#menubar ul{list-style:none;font-family:Arial, serif;margin:0;padding:0} #menubar a{display:block;text-decoration:none;font-size:12px;font-weight:700;text-transform:uppercase;color:#CECECF;border-right:1px solid #191919;padding:12px 10px 8px} #menubar a.trigger{background-image:url(http://3.bp.blogspot.com/-LzmPTNyR6po/TwETZufjSTI/AAAAAAAAATo/oisHmXUjmSY/s1600/arrow_white.gif);background-repeat:no-repeat;background-position:right center;padding:12px 24px 8px 10px} #menubar li{float:left;position:static;width:auto} #menubar li ul,#menubar ul li{width:170px} #menubar ul li a{text-align:left;color:#fff;font-size:12px;font-weight:400;text-transform:none;font-family:Arial;border:none;padding:5px 10px} #menubar li ul{z-index:100;position:absolute;display:none;background:#222;padding-bottom:5px;-moz-box-shadow:0 2px 2px rgba(0,0,0,0.6);-webkit-box-shadow:0 2px 2px rgba(0,0,0,0.6)} #menubar li:hover a,#menubar a:active,#menubar a:focus,#menubar li.hvr a{background-color:#222;color:#E98C0A} #menubar li:hover ul,#menubar li.hvr ul{display:block} #menubar li:hover ul a,#menubar li.hvr ul a{color:#edfdfd;background-color:transparent;text-decoration:none} #menubar li ul li.hr{border-bottom:1px solid #444;border-top:1px solid #000;display:block;font-size:1px;height:0;line-height:0;margin:4px 0} #menubar ul a:hover{background-color:#555!important;color:#fff!important;text-decoration:none}]]
..........Assalammukalaikum war,wab Anak Bali.........Selamat datang di BLOG Nak Sumbul (Negare Comunity) ..........Ojo Lali yo...Do Ngensap nyan nah !!! Terimakasih........

Selasa, 03 Januari 2012

Unmer Campus Connection


Marshal Mc Luhan, seorang ahli media menyatakan bahwa media elektronik dengan segala kecanggihannya akan menciptakan the Global Village, atau desa global. Dan di desa global itulah saat ini kita tinggal. Dimana Media elektronik khususnya yang bersifat interaktif seperti internet telah merubah wajah dunia. Sebagaimana sifat sebuah desa biasanya everybody knows everybody dan komunikasi berjalan secara intensif dengan sistem koneksi ini maka persoalan ruang dan waktu sudah tidak lagi menjadi kendala untuk kita membangun relasi sekalipun terbentang jarak geografis.
Perubahan dunia seperti inilah yang menjadikan kami insan akademis untuk beradaptasi sehingga menjadi bagian dari mimpi kami bahwa seluruh warga UNMER baik dosen, karyawan, dan terlebih lagi para mahasiswa dapat terkoneksi dan mudah berinteraksi. Berawal dari dreams inilah maka Unmer Campus Connection ini menjadi icon baru bagi kehidupan komunikasi dan interaksi di kampus ini.

Unmer Campus Connection merupakan sinergi dan kolaborasi tiga kekuatan utama yaitu Universitas Merdeka Malang sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka, Google sebagai perusahaan search engine terbesar di duania dan Telkomsel sebagai Perusahaan provider seluler terbesar di Indonesia. Sinergi ini akan bermuara pada kemudahan dan kelancaran akses komunikasi seluruh publik internal Universitas Merdeka Malang.

Untuk Kegiatan koordinasi pimpinan dan manajemen universitas misalnya kegiatan surat-menyurat akan menuju ke paperless. kegiatan meeting untuk koordinasi juga dapat memanfaatkan teknologi ini melalui share dokumen, share kalender, video chat dan layanan lain yang menggunakan tampilan email yang berbeda dengan layanan gmail padsa umumnya. Masing-masing Dosen dan Mahasiswa kelak akan memiliki akun email yang customize dengan identitas Unmer Campus Connection. Jadi identitas dosen, karyawan dan mahasiswa saat ini tidak lagi terlihat dari kartu pegawai atau kartu mahasiswa tetapi dari akun emalnya. Acara launching ini  ditandai dengan penandatangan Mou antara Universitas Merdeka Malang dan PT Telkomsel, dan dirangkai dengan kegiatan akademik yakni kuliah tamu oleh staf ahli Menkominfo RI DR, Henry Subyakto, SH., MA. yang akan membahas tentang “Communication Update”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar